Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Sopir Turut Senang,TNI Kodim Pemalang Bangun Jalan

Sopir Turut Senang,TNI Kodim Pemalang Bangun Jalan

(pelitaekspres.com) – PEMALANG –   Agak aneh memang untuk mengaitkan sopir  dengan pelaksanaan TMMD.Tampaknya ada hubungannya , yakni dengan dibangunya jalan di Desa Jatiroyom  Parunggalih melalui gelaran TMMD Reguler ke – 104 Kodim Pemalang akan membantu rute perjalanan bagi para sopir.

Adalah Darminto (39), sopir pengangkut  barang- barang material seperti krosok,pasir,batu bata ataupun  bahan bangunan lainnya yang menyatakan ikut senang dengan pembangunan jalan di Desa Jatiroyom oleh jajaran TNI. Dia mengatakan, dengan di bangunya  Jalan Jatiroyom Parunggalih nantinya akan sangat membantu perjalanan para sopir.Senin (25/02/2019).

”Yang jelas dengan dihubungkanya jalan desa tersebut waktu tempuh akan lebih singkat,dan tidak pemborosan  bahan bakar selain itu petani dapat membawa hasil buminya bisa menggunakan roda empat otomatis saya dapat tambahan  penghasilan ,tidak seperti dulu becek dan licin susah di lalui “jelas Darminto ke tim TMMD serma Imam anggota Kodim Pemalang.

Ditambahkan oleh Serma Iman tujuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Bersama Rakyat TNI Kuat, kekuatan TNI yang sejatinya adalah pada rakyat karena adanya TNI karena Rakyat, rakyat sejahterah,TNI akan kuat tentunya Negara kuat. (0711)

 

DIBACA 7.507 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *