Senin , Mei 27 2019
Home / PENDIDIKAN / Siswa TK Global Surya Islamic School Kembali Cetak Prestasi

Siswa TK Global Surya Islamic School Kembali Cetak Prestasi

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Gita Swara Global Surya Islamic School (GSIS), kembali mengukir prestasi di ajang Lomba Drumband yang di adakan di PKOR dalam acara “Lampung Fair Marching Band Open Turnamen” memperebutkan juara Gubernur Lampung, minggu (21/4).

Veera Widya, Kepala Sekolah TK GSIS puas dengan hasil yg diraih siswa-siswi TK GSIS yg tergabung dalam Gita Swara Global Surya Islamic School.

“Saya bangga Gita Swara Global Surya Islamic School tampil sangat memuaskan sehingga Gita Swara GSIS dapat meraih juara pada berbagai macam kategori juara,” katanya.

Katagori lomba yang berhasil diraih diantaranya: juara 1 Fashion Show kostum Drumband terbaik, juara 2 analis musik dan Gitapati, juara 3 konser, General efek dan Paramanandi.

Salah satu orang tua dari Calista TK B GSIS, Hanif Budi Mastuti sudah memprediksi kalau drumband Gita Swara Global Surya Islamic School akan memboyong banyak penghargaan dari even ini.

“Saya sudah memprediksi kalau tim Gita Swara akan memboyong banyak prestasi, tidak sia sia latihan setiap hari dan ketekunan para guru melatih sehingga membuahkan hasil yang sangat memuaskan,” Pungkasnya. (Ist/rls)

DIBACA 5.902 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *