Kamis , Juni 20 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Simpan Ganja di Pinggang, Makaroni Akhirnya di Bui

Simpan Ganja di Pinggang, Makaroni Akhirnya di Bui

(peluraekspres. PAGARALAM-Suasana lebaran kali ini seharinya dimanfaatkan bersilaturahmi dan bermata maafan. Namun bagi Makaroni alias Kunekj yang tercatat sebagai warga PUMI Tanjung Sakti Kabupaten Lahat justru silaturahmi di hotel prodeo,lantaran ia tertangkap oleh tim Jangan Gurah Polres Pagaralam,Jumat (07/06) lantaran menyimpannya di pinggang, di Desa Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSi melalui Kasat Narkoba.Iptu Regan didampingi Baur Humas,Paino menyatakan, Pada hari Jumat tanggal 07 juni 2019 sekira jam 14.30 WIB lalu, angota team JANGAN GURAH Polres Pagaralam mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di Desa Bumi Agung, dengan ciri ciri yang telah diberitahu.
“Kemudian anggota bergerak, karena di Daerah Bumi Agung pada saat itu lalu lintas sedang ramai dan cukup macet mengingat masih suasana lebaran, Team Jangan Gurah menyebar, tidak lama orang yang disebutkan dengan ciri ciri itu melintas lalu dengan sigap menangkap 1 (satu) orang laki-laki,” kata dia.

Lanjutnya, Tersangka (TSK) atas nama Masroni alias Kunek.
“Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka (TSK) ditemuka 1 (satu) Paket Narkoba Jenis Ganja yang simpannya didalam bajunya dengan cara diselipkan dipinggang bagian perut,” terangnya

Trisaksono menegaskan, TSK dan berang bukti (BB) di amankan ke Mapolres Pagaralam guna penyelidikan lebih lanjut.
“BB dan TSK kita amankan ke Mapolres Pagaralam guna penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (Repi Black)

DIBACA 6.501 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *