Senin , September 23 2019
Home / DAERAH / Sigig Edi Lukman Akan Majukan Desa Sidodadi Bersama Masyarakat

Sigig Edi Lukman Akan Majukan Desa Sidodadi Bersama Masyarakat

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Kepala desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Sigig Edi Lukman berjanji akan bersama-sama masyarakat untuk mambangun dan memajukan desanya.

Pria yang pernah menyabet gelar juara pencak Silat pada PORKAB 2005 ini, mengatakan bahwa untuk membangun dan memajukan desa Sidodadi kearah yang lebih baik selain didukung oleh seluruh aparatur desa, juga sangat memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat ” kata Sigig Edi Lukman saat ditemui pelita ekspres.com dikediamanya dusun Pati desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo.

Alumni SMA Negeri 1 Sidomulyo ini juga akan mengedepankan pembangunan yang berskala prioritas baik itu Infrastruktur jalan, peningkatan UMKM yang semuanya akan bermuara kepada peningkatan perekonomian masyarakat didesa  Sidodadi ” tuturnya.

Dibidang sosial perhatian khusus ditujukan kepada anak-anak  Yatim dan warga kurang mampu yang ada didesa Sidodadi juga  menjadi prioritas utama ” tuturnya lagi.

Kedepan dirinya sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama   membangun Desa Sidodadi  ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi.(cak ton/oman)

 

DIBACA 7.346 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *