Jumat , Oktober 19 2018
Home / DAERAH / Sido Asih FC Ketapang akhirnya keluar sebagai juara Berundung Cup 2018
Tim Sidoasih FC juara Open Turnamen Berundung 2018, 5 saat menerima Tropy dari panitia penyelenggara Sadide.

Sido Asih FC Ketapang akhirnya keluar sebagai juara Berundung Cup 2018

(pelitaekspres.com) – BAKAUHENI –  Kesebelasan Sidoasih FC Ketapang akhirnya keluar sebagai juara pada Open Tournament Berundung Cup 2018.  Setelah berhasil menghempaskan Ekapena FC Kalaten Penengahan dengan skor 7-6, dalam laga adu Finalti, Rabu (10/10) dilapangam Bakauheni.

Open Tournament Berundung Cup 2018, yang diikuti oleh Tim Sepakbola dari Club sepak bola yang di Lampung Selatan dan luar Lampung Selatan ini menjadi tontonan menarik bagi masyarakat yang ada di Bakauhen.  Untuk menyaksikan para atlit kulit bundar dalam melakukan aksi dan skil bermain sepak bola.

Ketua penyelenggara Open Tournament Berundung Cup 2018 Sadide mengatakan, bahwa  “ Penyelenggaraaan event sepak bola seperti open Turnamen seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun di wilayaj Bakauheni dan sekitarnya ”.

Hal itu dilakukan lanjut Sadide yakni selain untuk hiburan warga masyarakat juga untuk mencari dan menggali potensi atlit sepakbola yang ada di Bakauheni dan sekitarnya ” kata kader PDI Perjuangan ini.  Selain itu lanjut Sadide,  pihaknya sangat berterimakasih kepada para panitia dan masyarakat yang telah mendukung event ini sehingga dapat berjalan dengan tertib,  lancar, aman dan sejuk ” kata ketua Fraksi PDI Perjuangan ini. (cak Ton)

DIBACA 6.606 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *