Selasa , Agustus 20 2019
Home / POLITIK / SENSASI, APK CALEG PKB DI MARKA JALAN

SENSASI, APK CALEG PKB DI MARKA JALAN

(pelitaekspres.com) –PAGARALAM-  Entah mencari sensasi atau alasan lainnya,namun salah satu Caleg DPRD kota Pagaralam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),Herli Yohanes yang akrab disapa John Buntak  APK nya terpasang di Marka Jalan arah  perkantoran Pemkot Pagaralam.

Sementara mengacu ke Perwako Pagaralam no.07 tahun 2017 pemasangan APK tidak diperkenankan di tiang tiang listrik,pohon pohon ,juga fasilitas negara. Tidak hanya APK untuk caleg,cagub dan juga capres namun berlaku global.

Bahkan Bawaslu kota Pagaralam beberapa waktu lalu telah menurunkan.sejumlah APK  Caleg yang dipasang di billboard atau tempat terlarang.lainnya. Ketua Bawaslu.kota Pagaralam  Emi  Deshartika dikonfirmasi via hp,Rabu (27/02),pihaknya sudah memberikan aturan yang jelas agar memasang.

APK sesuai dengan.tempat yang ditentukan “kan sudah jelas mana yang diperbolehkan dan dilarang.sebelumnya kita pernah menurunkan APK Caleg yang melanggar di Billboard atau tempat lainnya.”jelasnya .

Untuk sanksi tidak ada , namun kita akan menghubungi partai yang bersangkutan,imbuhnya.”kita minta untuk dirurunkan.” Karena memang mengganggu dan menyalahi bketentuan.
Sayaangnya, Herli Yohanes alias.John Buntak belum bisa dikonfirmasi,beberapa kali dihubungi melalui.hand phone nya,terdengar nada peringatan, nomor yang anda tuju sedang dialihkan (Repi Black)

DIBACA 6.812 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *