Senin , September 23 2019
Home / NASIONAL / Sekda Halut Fredy Tjandua, Rencana Daftar Calon Sekprov Malut

Sekda Halut Fredy Tjandua, Rencana Daftar Calon Sekprov Malut

(pelitaekspres.com)-SOFIFI – Fredy Tjandua yang saat ini menjabat sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), berniat mendaftarkan diri dalam bursa lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Maluku Utara (Malut).
Keseriusan Sekda Halut mengikuti Lelang jabatan ini dibuktikan dengan ia telah mengambil formulir pendaftaran calon Sekprov Malut.
Fredy merupakan pejabat tinggi pratama eselon II Pemkab Halut dengan posisi jabatan Sekda. Sebelumnya, Fredy pernah menjabat Kepala Bappeda dan Kadis Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) di kabupaten yang sama.
”Saya optimis bisa bersaing, karena saya telah memiliki pengalaman yang mumpuni,” ucap mantan Camat Kao Teluk, kepada wartawan di kantor Gubernur Malut, Gosale Puncak, Rabu (11/9).
Ia juga mengakui, bahwa dalam meniti karir dalam birokrasi pemerintahan ia memulai karirnya sebagai staf biasa sampai memiliki jabatan yang tinggi.
”Dari awal saya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), hanya sebagai staf biasa. Saya tidak pernah menduga sebelumnya untuk menduduki jabatan tinggi. Untuk itu, seorang ASN harus utamakan disiplin kerja dan memaksimalkan pelayanan publik, jangan sekali-kali tujuan seorang ASN hanya untuk mendapatkan jabatan, namun yang perlu diprioritaskan adalah komitmen bekerja untuk memajukan suatu daerah,” harapnya. (ais).
DIBACA 7.266 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *