Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Satgas TMMD Pemalang Sangat Terbantu Dengan Adanya Excavator

Satgas TMMD Pemalang Sangat Terbantu Dengan Adanya Excavator

(pelitaekspres.com) – PEMALANG  Peralatan berat sangat membantu dalam pengerjaan programTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang tahun 2019,karena dengan keadaan medan exstrem pekerjaan tidak  hanya dikerjakan dengan tenaga manusia.

Program TMMD Kodim 0711/Pemalang yang dilaksanakan di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh ini banyak pekerjaan-pekerjaan yang berat,salah satunya pengerasan jalan maupun pemerataan tanah jalan yang harus  dilakukan dengan alat berat.Kamis (28/02/2019).

Jalan yang hanya berupa tanah dan bebatuan di waktu  hujan becek dan licin berliku dan terjal membuat proses pengerjaan program ini menjadi lebih extra penangannya. Karena itulah pengerjaan sasaran selalu melibatkan alat berat berupa excavator,terlihat operator alat berat Pelda Angky yang tergabung dalam anggota satgas Kodim Pemalang sedang menjalankan aksinya.

Excavator menjadi pusat perhatian dan menjadi aktor di sasaran Program TMMD pembuatan  jalan ini.Dengan adanya alat tersebut yang digunakan di dalam kegiatan pembuatan jalan penghubung Desa Jatiroyom Parunggalih sepanjang 805 meter dan lebarnya 2.5 meter diharapkan akan bisa cepat dan maksimal hasilnya.(0711).

DIBACA 7.263 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *