Kamis , April 25 2019
Home / NASIONAL / Satgas TMMD Pemalang Bermain bersama Anak Sekolah Dasar

Satgas TMMD Pemalang Bermain bersama Anak Sekolah Dasar

(pelitaekspres.com) – PEMALANG- Tentara juga manusia yang memiliki rasa rindu pada anak-anaknya di rumah. Tugas menuntaskan program TMMD di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang membuat satgas tidak bisa pulang ke rumah. Salah satu cara untuk melepas rindu adalah bermain dan bercanda dengan anak-anak setempat.

Tampak anggota satgas Serka Kusno yang menghibur diri bermain sepeda dengan Ismi (11)  anak SD yang baru selesai belajar di sekolahan.” Senang bermain bersama mereka, dapat lepas penat sekaligus mengobati rasa kangen terhadap keluarga yang di tinggal di rumah. Walaupun hanya bermain-main dengan anak-anak di desa lokasi TMMD, sudah cukup untuk mengobati rasa kangennya.” ungkap Kusno. Sabtu (23/3/2019).

Selepas selesai mengerjakan sasaran fisik TMMD Reguler ke 104 di Desa Jatiroyom program utama pembangunan jalan makadam penghubung yang menghubungkan Desa Jatiroyom dengan Desa Parunggalih sepanjang 805 meter dan lebar 2,5 meter dengan sarana sasaran  tambahan  pendukung seperti bronjong penguat bibir jalan, gorong-gorong saluran air, jembatan limpas serta talud dan tambahan rehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi prioritas di Desa Jatiroyom Bodeh, Kusno masih menyempatkan bercanda bermain sepeda dengan anak desa setempat.

Serka Kusno sangat nyaman berada di desa lokasi TMMD Kodim  Pemalang karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi semua masyarakat, baik itu anak kecil  maupun yang dewasa sampai yang sudah tua. (0711).

 

DIBACA 7.688 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *