Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Satgas TMMD 104 Kodim Pemalang bantu Pengecatan SD N 1 Jatiroyom

Satgas TMMD 104 Kodim Pemalang bantu Pengecatan SD N 1 Jatiroyom

(pelitaekspres.com) – PEMALANG -Pra TMMD ke 104 Kodim 0711/Pemalang tidak cuma fokus ke sasaran fisik saja di waktu yang luang masih di sempatkan untuk membantu pengecatan pagar sekolah Dasar Negeri 1 Desa Jatiroyom Kecamatan  Bodeh Kabupaten Pemalang

Di antaranya yang di lakukan oleh Serda Asfuri anggota Koramil 06/Bodeh yang tergabung dalam personel TMMD Reguler  ke 104 Pemalang mengatakan,”Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan. Senin (25/02/2019).

“Kami berharap dengan pengecatan pagar SDN 1 Jatiroyom ini,yang bersebelahan dengan Lapangan yang nantinya akan digunakan upacara pembukaan TMMD,.Dengan kondisi sekolah yang bersih dan rapi maka murid akan belajar  dengan nyaman karena mereka adalah generasi muda penerus bangsa dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memberikan contoh yang baik kepada mereka,” ujar Asfuri.

Para guru SD N 1 Jatiroyom menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya anggota TMMD Kodim 0711/Pemalang karena telah peduli terhadap dunia pendidikan.( 0711).

DIBACA 7.358 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *