Home / Komando / Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tentang Penyalahgunaan Narkoba Ke Sekolah

Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Beri Bimbingan dan Penyuluhan Tentang Penyalahgunaan Narkoba Ke Sekolah

( pelitaekspres.com ), DELI SERDANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang melaksanakan bimbingan dan penyuluhan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di SMK Tunas Karya kecamatan Batang Kuis. Kamis (20/2/2020) pagi.

Dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Iptu Reinhard Sianipar,SH, memberikan pengetahuan tentang dampak bahaya Narkoba dan penyalahgunaan narkoba didampingi Kapolsek Batang Kuis, AKP Madianta Br. Tarigan.

Dalam bimbingan dan penyuluhan tersebut Iptu Reinhard Sianipar,SH menyampaikan kepada para siswa/siswi untuk membantu memerangi peredaran gelap narkoba dilingkungan Sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal. “mari sama-sama kita perangi narkoba di lingkungan sekolah ataupun di tempat tinggal adek-adek  dengan cara memberitahu atau melaporkan kepada pihak kepolisian.” Pungkasnya.

Iptu Reinhard Sianipar, SH juga memberikan pengetahuan dan pengertian tentang berbagai jenis narkoba dan obat-obatan terlarang kepada para siswa/siswi dan guru SMK Tunas Karya.

Kedatangan Sat Narkoba Polresta Deli Serdang Ke SMK Tunas Karya juga mendapat tanggapan dan apresiasi positif oleh para guru dan siswa/siswi SMK Tunas Karya tersebut, salah seorang siswi mengungkapkan dengan hadirnya pihak Sat Narkoba Polresta Deli Serdang memberikannya pengetahuan baru terkait narkoba dan penyalahgunaannya.

“pengetahuan baru, ilmu baru, dengan hadirnya pihak kepolisian memberikan kami pemahaman tentang narkoba, sehingga kami tau apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan narkoba dan para penyalahguna narkoba.” Ungkapnya.( zuni )

 

DIBACA 1.234 kali

Check Also

Linmas Ambil Bagian di Makadam Jalan Desa

(pelitaekspres.com)-KUDUS – Pekerjaan pembangunan sarana umum masyarakat di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Jawa Tengah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *