Kamis , Oktober 17 2019
Home / NASIONAL / Sasaran TMMD terus dikerjakan Anggota Satgas dan Warga

Sasaran TMMD terus dikerjakan Anggota Satgas dan Warga

(pelitaekspres.com) – NUNUKAN – Dusa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan akan menjadi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -105 Kodim 0911/Nnk sehingga banyak Prajurit Kodim 0911/Nnk dengan warga yang terjun ke sasaran untuk mengerjakan program yang telah direncanakan, Sabtu (13/07).

Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P disela sela kunjungannya ke wilayah tersebut mengatakan bahwa Akses menuju Desa seberang ke Desa Lapri masih belum layak dilewati.

Warga Desa Seberang Bapak Ramlan . . .

. . . (47) yang berada di Kabupaten Sebatik Utara “,berharap dengan adanya kegiatan TMMD ini perbaikan sarana akses jalan masyarakat daerah ini bisa terbantu dan memperlancar aktifitas ekonominya.

Dandim mengatakan bahwa setelah bertemu langsung dengan warga masyarakat di desa tersebut menyambut positif kegiatan TMMD di desanya. Sejak saat ini, warga sudah menyiapkan diri untuk melakukan swadaya gotong royong bersama prajurit TNI khususnya akses jalan agar dapat layak dilewati.tegasnya(nan)

DIBACA 7.227 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *