Kamis , April 25 2019
Home / NASIONAL / Sapa Pelanggan Akur Motor II Hadir di Pasar Ambarawa

Sapa Pelanggan Akur Motor II Hadir di Pasar Ambarawa

(pelitaekspres.com) – TALANG PADANG, Konsep pemasaran yang dilakukan oleh dealer resmi sepeda motor honda Akur Motor II Talang Padang tidak hanya menunggu di showroom. Berbagai hal diterapkan untuk mendapatkan hasil penjualan yang maksimal, salah satu contohnya ialah layanan jemput bola yang di lakukan oleh dealer Akur Motor yaitu dengan menyapa konsumennya langsung ke pasar tradisional Ambarawa pada Jum’at dan Sabtu, 15 – 16 Maret 2019.

Mengusung tema “GAHAR” alias Gerakan Hondakan Pasar, Akur Motor II sukses menghelat event tersebut. Beragam kegiatan yang di laksanakan seperti Hiburan Musik Orgen Tunggal, Test Ride, Bagi-bagi doorprize, Trade-in atau tukar motor lama dengan motor baru, hingga memberikan promo super spesial yakni uang muka mulai dari Rp 300.000,- dan diskon tenor angsuran sampai 5 bulan.

Antusiasme pengunjung pasar sangat terasa, banyak warga merasa senang karena untuk membeli motorimpiannya tidak perlu jauh-jauh datang ke deler. Seperti yang diungkapkan Bapak Sarminto pedagang bakso “ seneng banget ada dealer yang datang promosi kesini, saya beli Honda BeAT warna putih biru sesuai permintaan anak saya dan alhamdulillah pas ada promo jadi selain DP nya ringan dapat potongan angsuran 5 bulan ditambah lagi dapat hadiah langsung handphone “.

“ Promo yang kami berikan merupakan promo spesial event GAHAR di pasar Ambarawa ini, sengaja kamiberikan untuk mengapresiasi para pelanggan, tidak hanya hadiah langsung, diskon angsuran dan DPringan, tapi kami berikan gratis service selama 1 tahun dan jaminan garansi hingga 5 tahun “ ujar Aniel Al-danawi selaku PIC Dealer Akur Motor II Talang Padang.

DIBACA 7.007 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *