Home / EKONOMI / SABTU SENAM SEHAT BINTANG MOTOR LAMTIM”

SABTU SENAM SEHAT BINTANG MOTOR LAMTIM”

(pelitaekspres.com)- LAMTIM- 18 Januari 2020 Bintang Motor Lampung Timur mengadakan rutinitasnya yakni SABTU SEHAT dengan Senam yang diikuti oleh seluruh team Bintang Motor Lampung Timur bahkan . Firdaus Nuzula selaku ADH Dealer Bintang Mulia Jaya Lampung Timur pun ikut serta melakukan senam sehat yang bertempat di Halaman Dealer Bintang Mulia Jaya Lampung Timur, Desa Karyatani Kec. Labuhan Maringgai Lampung Timur. Kegiatan rutin senam sehat ini dilakukan setiap seminggu sekali yang jatuh pada hari sabtu dimulai dari pukul 08:30 WIB s/d selesai.
Bapak Firdaus Nuzula angkat bicara mengenai kegiatan sabtu sehat ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat kepada seluruh karyawan, yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat, dengan alasan karena kesibukan yang terjadi dilingkungan masyarakat, terutama untuk team Bintang Motor Lampung Timur yang kesehariaannya disibukkan dengan tanggung jawab berupa pekerjaan yang harus diselesaikan disetiap harinya. Padahal olahraga sendiri merupakan aktivitas yang sangat penting untuk menjaga kesahatan tubuh dalam jangka panjang nantinya.
Setelah kita amati dan dikaji, salah satu faktor yang menjadikan seseorang malas berolahraga biasanya karena dilakukan seorang diri, maka dari itu Dealer Bintang Mulia Jaya Lampung Timur, mengadakan rutinitas tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan minat berolahraga, karna berolahraga sendiri memiliki banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan oleh tubuh.
Untuk itu cintai dirimu sendiri lebih dari apapun dan luangkan lah waktumu untuk menjaga kesehatanmu, karna ”kesehatan selalu tampak berharga setelah kita kehilangannya”
Salam satu hati…

DIBACA 2.009 kali

Check Also

TDM Memperkenalkan Produk Terbaru All New Honda BeAT Series

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Wujud perusahaan dalam memeriahkan hari kasih sayang sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *