Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Ryco Menoza Daftar di PDIP Lamsel, Petahana Dapat Saingan Berat

Ryco Menoza Daftar di PDIP Lamsel, Petahana Dapat Saingan Berat

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) di Lampung Selatan yang  akan digelar tahun 2020 mendatang diprediksi akan berlangsung panas .

Pasalnya baru dua hari dibuka (9/9/2019) lalu, penjaringan Bakal Calon Bupati/wakil bupati dari partai dengan logo Banteng Moncong putih itu  dibuka, sudah ada dua kandidat yang cukup kuat mendaftar.

Pendaftar pertama H Nanang Ermanto yang juga Plt Bupati Lampung Selatan dan kini pesaing kuatnya yakni, mantan bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 Ryco Menoza sudah mendaftar di Sekretariat Penjaringan Balon Bupati dari PDI Perjuangan dalam periode lima tahun mendatang.

Pengambilan formulir putra sulung Irjen Pol Sjachroedin ZP ini dilakukan oleh I Ketut  dan Dahlan sebagai LO dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan PDI Perjuangan Lampung Selatan H Syahirul Alim SH MH, Rabu (11/9/2019).

Usai mengambil Formulir Ketut Wartadinata kepada awak media mengatakan bahwa dorongan dan dukungan dari masyarakat serta beberapa elemen maayarakat yang menginginkan bung Ryco Menoza untuk kembali menjadi bupati di bumi Serambi Sumatera ini ” tuturnya.

Namun demikian lanjut Ketut Wartadinata, pihaknya juga masih menunggu hasil survey yang sedang berlangsung baik oleh Internal maupun Eksternal apakah di Lampung Selatan atau di Bandar Lampung.

“Kami masih menunggu hasil survey apakah kami mendaftar di Lampung Selatan atau di Bandarl ampung, kita tunggu aja dulu, kawan-kawan juga sudah tau kemana pak Rycko berlabuh,” tutur Ketut lagi . (cak Ton)

 

DIBACA 7.351 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *