Home / DAERAH / Ribuan Warga Ajukan KUR 2020

Ribuan Warga Ajukan KUR 2020

(pelitaekspres.com)- PAGARALAM – Dalam menjalankan apalagi bila baru mau merintis suatu usaha,tidak bisa lepas dari yang sebutannya modal.

Mengatasi dan membantu masyarakat dalam permodalan pihak Koperasi dan UKM Disperindagkop Pagaralam ,memberikan pinjaman modal dengan sebutan kredit usaha rakyat (KUR) untuk bidang usaha pertanian,perdagangan dan peternakan.

Seperti dijelaskan,Kepala Disperindagkop,Pagaralam,Dawam melalui Kabid Koperasi dan UKM didampingi Kasi.Handoko ketika dikunjungi di ruang kerjanya,Kamis (13/02). Lanjut Handoko meski sudah banyak pengajuan yang dikabulkan tentunya berdasarkan hasil survey pihak bank Sumselbabel (BSB).

Kebanyakan yang mengajukan pinjaman dari sektor pertanian,Perdagangan dan peternakan.
KUR dengan subsidi bunga 0 persen ini membantu warga yang membutuhkan modal usaha.”kan tanpa modal tentunya tak bisa bergerak.”jelasnya.
Lanjut nya,Pengajuan sudah banyak kisaran 1400 .namun dikabulkan atau tidak ada ditangan pihak bank dan
Tahun ini pimjaman maksimal sebesar Rp. 50 juta dengan artian meningkat 100 persen dibanding dengan tahun lalu,tutupnya (Repi)

DIBACA 1.790 kali

Check Also

Nanang Ermanto resmikan Gym Centre di GWH

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Satu lagi sarana dan prasarana yang melengkapi fasilitas olahraga di Kota Kalianda. Sebuah pusat kebugaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *