Rabu , Maret 20 2019
Home / POLITIK / Relawan Central PAS Aceh Utara Dikukuhkan

Relawan Central PAS Aceh Utara Dikukuhkan

(pelitaekspres.com)-ACEH UTARA-Relawan  Central Prabowo-Sandi (PAS) resmi berdiri di Kabupaten Aceh Utara,  Propinsi Aceh. Deklarasi dan pengukuhan relawan Central PAS oleh Sekjen Central PAS Aceh, Murhadi AMKG digelar di Komplek Makam Panglateh Lhoksukon, Minggu (10/03).

Hadir pada acara ini sejumlah 150 orang terdiri dari DPC Central Prabowo – Sandi (PAS) Kabupaten Aceh Utara,  Sekber dan juga Bendahara Pemenangan PAS,  Tgk. A. Halim, para Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Ir. T.A.Khalid,MM dan Caleg DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) , Tgk.Tarmizi alias Tgk. Panyang, pengurus central PAS kecamatan,  dan sebagian  Central PAS Gampong dalam kecamatan Lhoksukon.

Dalam arahannya, Ir.H T.A Khalid,MM mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah ikut bergabung dalam tim kemenangan Caleg dan Pilpres 02, seraya berharap seluruh relawan lebih kerja keras, selain memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres mendatang dan juga mendapatkan kursi untuk DPRK, DPRA dan DPR RI yang mengusung sendiri, baik partai nasional maupun partai lokal.

“Kita di Provinsi Aceh, kemenangan PAS sudah dapat dihitung. Hal ini diketahui setelah melakukan survey internal dan usai melakukan pengukuhan tim pemenangan di beberapa daerah di Aceh. Optimis PAS bisa menang sesuai dengan target suara 85 persen,” tegasnya.

Ketua panitia pelaksana,  Muhammad Isa, A.md yang juga Sekjen CPAS Aceh Utara mengatakan pihaknya siap menegakan kebaikan dengan prinsip kebenaran di gelombang demikrasi. Sebagai relawan CPAS,  hal ini sudah terbentuk per kecamatan dari keseluruhan Kabupaten Aceh Utara untuk tujuan memenangkan No. 2 di Pilpres dan Caleg DPR RI T.A Khalid dari Partai Gerindra dan Tarmizi caleg DPRA dari PA.

“Kami siap bekerja untuk memenangkan capres/cawapres, Prabowo – Sandi sebagai Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024. Kemudian mendukung dan berpartisipasi kepada Caleg DPR RI,  Ir.H.T.A. Khalid,MM dan calon DPR Aceh, Tgk. Tarmizi (Tgk. Panyang),”ucap Muhammad Isa saat membacakan pernyataan sikap dukungan terhadap Pilpres 02 dan Caleg.

Acara pengukuhan Relawan Central PAS Kabupaten Aceh Utara ditandai dengan penyerahan SK Kepengurusan Relawan CPAS sebagai tanda siap menerima tugas. Pengukuhan secara sederhana namun meriah ini,  para pengurus dan tim relawan yang siap berjuang untuk memenangkan Prabowo – Sandi di Kabupaten Aceh Utara. (Mahdi)

 

 

DIBACA 7.557 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *