Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Rejeng Mulai dipasang dilapangan Jatiroyom Untuk Upacara Pembukaan TMMD Reg 104

Rejeng Mulai dipasang dilapangan Jatiroyom Untuk Upacara Pembukaan TMMD Reg 104

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg Ke-104 tahun 2019 akan segera dimulai, sesuai rencana upacara akan digelar serentak diseluruh Indonesia yaitu pada tanggal 26 Februari 2019.

Kodim 0711/Pemalang sendiri akan ,menggelar upacara di lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Subah Kabupaten pemalang, berbagai kesiapan sudah dilakukan untuk menunjang terselenggaranya kegiatan TMMD tersebut,termasuk pemasangan banner yang ukurannya dengan Panjang 12 meter x lebar 4,5 meter.

“ Untuk pemasangan banner dengan ukuran Panjang 12 meter x lebar 4,5 meter sudah siap dan tinggal dipasang saja, yang penting ini pemasangan tempatnya dulu/rejeng sebagai tempat untuk memasang banner tersebut, dan hari ini langsung kita pasang untuk bannernya,”ungkap Bati Tuud Koramil 06/Bodeh pelda Slamet yang mengawasi jalanya pemasangan rejeng tersebut. Senin(25/2/19)

Sementara itu Casikin(38) sebagai pemilik rejeng tersebut mengaku, mematok harga  500rb untuk penyewaan alat rejengnya tersebut.” Alat ini hitungan sebenarnya set pak,namun karena ini untuk pasang banner maka menghitungnya dengan setengah set saja, itung-itung membantu juga pak,”ungkapnya. (0711)

 

DIBACA 7.658 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *