Home / EKONOMI / Rayakan Valentine, TDM Tirtayasa Ajak Konsumen Belanja dan Makan Siang Bersama

Rayakan Valentine, TDM Tirtayasa Ajak Konsumen Belanja dan Makan Siang Bersama

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- TDM Tirtayasa ikut merayakan Hari Kasih Sayang (Valentine) yang bertepatan setiap tanggal 14 Februari kemarin bersama Jaringan dan Loyal Costumer. Kali ini, konsumen setia TDM Tirtayasa yang beruntung yaitu Muhammad Fajar loyal costumer yang telah melakukan pembelian sepeda motor sebanyak 2 kali di TDM Tirtyasa. Dalam memeriahkan Hari Valentine kali ini, Fajar tidak sendiri ia mengajak adiknya Muhammad Iqbal. “Ga mau ngerasain kebahagiaan sendiri di hari valentine ini, sekaligus quality time bareng kan jarang-jarang” ungkap nya saat ditanya kenapa mengajak sang adik sebagai pasangan valentine nya kali ini.

Pada acara tersebut Fajar dan konsumen dari tim jaringan lainnya ditantang untuk membelanjakan uang yang diberikan Team Main Dealer dengan waktu yang telah ditentukan. Selain itu, mereka diajak untuk makan siang bersama di salah satu Cafe yang ada di Mall Boemi Kedaton. “ Terima Kasih kepada TDM Tirtayasa atas kesempatan yang diberikan, kami sangat senang dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dengan hadiah dan acara yang lebih menarik” ungkap Fajar.

“Kami sangat senang bisa mengapresiasi konsumen kami, senyum konsumen merupakan power untuk kami agar bekerja lebih keras lagi.” Ungkap Rhohul selaku Kepala Cabang TDM Tirtayasa. Rhohul menambahkan, bahwa ikut merayakan momen-momen yang sedang trend di masyarakat adalah salah satu kunci untuk dekat dengan konsumen.

Semoga kedepan nya kami bisa memberikan program-program yang unik serta menyenangkan bagi konsumen sebagai bentuk ikatan antara TDM Tirtayasa dan semua konsumen nya.” Ujar Rhohul

Lebih lanjut, momen perayaan Hari Kasih Sayang bersama konsumen ini dirayakan gabungan bersama jaringan Honda se- bandar lampung dengan tema “WOW COSTUMER KEJUTAN CINTA DARI HONDA” sebagai bentuk cinta Honda kepada semua konsumen nya.

 

DIBACA 1.007 kali

Check Also

NSS Kedaton Adakan PPRT Pameran Parking Riding Test

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – NSS Kedaton kembali mengadakan PPRT (Pameran Parking Riding Test) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *