Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Ratusan Orang Ikuti Donor Darah di Desa Jatiroyom

Ratusan Orang Ikuti Donor Darah di Desa Jatiroyom

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Dalam rangka upacara pembukaan tmmd reguler ke 104 Kodim 0711/Pemalang ratusan orang mengikuti kegiatan donor darah yang bertempat di aula SD N 01 jatiroyom Kecamatan bodeh Kabupaten Pemalang Selasa 26 Februari 2019.

Berbagai kegiatan selain kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada upacara pembukaan tmmd ke 104 di desa jatiroyom Kecamatan bodeh tersebut yang di antaranya adalah bakti sosial, pasar murah, penampilan kesenian daerah serta penghijauan.

Untuk kegiatan donor darah sendiri diikuti oleh 130 orang, namun dari sekian yang hadir atau yang mendaftarkan yang bisa diambil darahnya atau memenuhi persyaratan sebanyak 50 orang. Memang dalam kegiatan tersebut tidak ditargetkan untuk berapa ratus orang atau berapa puluh orang yang mengikuti akan tetapi adalah sebagai bukti nyata bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat setempat.

“Kita mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat setempat yang di antaranya adalah pasar murah, donor darah, serta penghijauan ini adalah wujud kemanunggalan kita dengan rakyat sehingga dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan akan semakin menguatkan jiwa kegotongroyongan di masyarakat dan menguatkan kemanunggalan TNI rakyat,”terang Pasiter Kapten Inf Sarmin.(0711)

DIBACA 7.007 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *