Senin , September 23 2019
Home / POLITIK / Rasyid Adakan Syukuran Atas Rasa Syukur Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Lamteng

Rasyid Adakan Syukuran Atas Rasa Syukur Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Lamteng

(pelitaekspres.com)-LAMTENG – Sebagai ungkapan rasa syukur setelah di lantik dan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng) legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) Rasyid Effendi, SE mengadakan acara Syukuran dikediamannya dijalan Raya Kotagajah Kampung Buyutudik, Senin (19/8/2019).
Agenda tersebut berlangsung setelah prosesi pelantikan anggota DPRD kab Lamteng pada hari ini, Senin (19/8/2019). Dalam acara Syukutan di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama dan keluarga besar.
Politisi Muda Partai PAN ini mengemas acara syukuran dengan cara tausiah yang diisi oleh ustazah Hj, Hazizah yang di hadiri oleh anggota keluarga, tim pemenangan dan Masyarakat sekitar yang berjumlah ratusan orang.
”Hari ini syukuran yang dihadiri oleh masyarakat sekitar dan keluarga besar,” katanya di sela-sela seusai peneriman tamu kepada pelitaekpres.com
Rasyid menyampaikan, acara tersebut sebagai wujud syukur memang sudah tradisi kita terutama umat Islam. Wujud syukur kepada Allah dan doa selamat, kepada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepada saya.
Dalam sambutannya Rasyid mengatakan, ” iya akan memperjuangkan pembaguana di setiap dusun-dusun yang belum tersentuh oleh pemerintah serta akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan menjaga keamanan wilayah dengan cara berkordinasi dengan pihak kepolisian polres Lamteng untuk berkerja sama dalam menjaga keamanan khusunya Kampung Buyut Ilir,” tutur Rasit ayah dari tiga anak.
Rasit juga menghimbau terhadap warga Buyut agar bisa menjaga kemanan baik di dalam kampung ataupun di luar kampung agar tercipta rasa aman ujar politisi muda yang juga mantan pengusaha ini. (Ari)
DIBACA 7.214 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *