Jumat , Desember 14 2018
Home / POLITIK / Rapat Konsolidasi Pilek dan Pilpres 2019, DPC PDI Perjuangan Way Kanan

Rapat Konsolidasi Pilek dan Pilpres 2019, DPC PDI Perjuangan Way Kanan

(pelitaekspres.com) -WAYKANAN-Rapat Kordinasi Pileg & Pilpres 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan. Dengan Tema Kerja Bersama Meraih Kemenangan, bertempat di Aula Kantor DPC Daerah setempat. Sabtu (01/12/2018).

Dalam Rapat Kordinasi tersebut hadir, Calon DPD, DPR RI, DPR Provinsi Lampung, dan DPRD Kabupaten Way Kanan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan Beta Juana dalam sambutan nya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang sempat hadir pada hari ini, dan pada hari ini kita kedatangan tamu undangan dari KPU dan Bawaslu Daerah setempat.

“Saya berharap kita semua bisa mendengarkan pengarahan KPU dan Bawaslu, karna mereka yang menyelenggarakan bagai mana tata cara untuk melaksanakan pemilu 2019 nanti,” ungkap Beta Juana.

Pada acara tersebut hadir dan memberi sambutan Bustami Zainudin, salah satu Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Nomor Urut 29, yang selaku Calon dari PDI Perjuangan.

Dalam sambutan nya, “Selaku Calon DPD yang di perintahkan oleh Partai beliau berjanji akan melaksanakan apa yang di minta oleh partai, dan beliau juga akan melakukan konsuludasi ke seluruh 14 kecamatan sekabupaten Way Kanan dalam kurun waktu dekat ini,” pungkasnya.

Terutama yang di laksanakan rapat Koordinasi pada hari ini, fokus kepada pilpres 2019, PDI Perjuangan Way Kanan akan berusaha penuh menjalankan Mesin Politik untuk kemenagan Pasangan Nomor Urut 1, Jokowi Dodo & Ma’aruf Amin. (Deni)

DIBACA 7.541 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *