Minggu , Agustus 18 2019
Home / NASIONAL / Puluhan Umbul-umbul Ditambah Guna Meriahkan Pembukaan TMMD Pemalang

Puluhan Umbul-umbul Ditambah Guna Meriahkan Pembukaan TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Puluhan pemuda Karang Taruna Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, masih terus bekerja hingga larut malam guna menambah jumlah umbul-umbul di lapangan desa, tempat Upacara Pembukaan TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang yang dipimpin Wagub Jateng, Taj Yasin Maimoen.

Dibenarkan Sekretaris Karang Taruna, Debby Nanda (25) pemuda Rt. 09 Rw. 03 Dusun/Desa Jatiroyom, “Meriah atau tidaknya sebuah acara tidak terlepas dari jumlah umbul-umbul yang ada sehingga jumlahnya juga terus ditambah sesuai instruksi Pak Kades, demi semarak menyambut para tamu undangan dan warga kami menyambut pembangunan,” ungkapnya, Senin (25/2/2019).

Tidak hanya di lapangan upacara dan kantor desa saja, di jalan yang mengarah lokasi pengerasan jalan (Makadam 805 x 2,5 meter) dan pembuatan Jembatan Limpas diatas Kali Bacin (20 x 3,5 meter), juga sedang ditambah.

”Beberapa hari lalu, kami sudah mempersiapkan tiang umbul-umbul dari bambu yang disumbangkan dari beberapa warga kemudian mengecatnya. Semua pekerjaan kami harus selesai malam ini juga,” tegasnya.

Selain laki-laki, para ibu PKK juga tengah sibuk mempersiapkan konsumsi di Balai Desa termasuk finishing gapura pintu masuk desa yang berada tak jauh dari lapangan upacara atau SDN 03 Jatiroyo.  (0711)

 

DIBACA 7.251 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *