Kamis , November 22 2018
Home / DAERAH / Puluhan KK Di Dusun Cikarang butuh Perhatian Pemerintah

Puluhan KK Di Dusun Cikarang butuh Perhatian Pemerintah

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO – Puluhan Kepala Keluarga yang ada didusun Cikarang desa Bandardalam Kecamatan Sidomulyo butuh perhatian pemerintah.

Puluhan KK yang letaknya berada diperbatasan desa Suak,  desa Siring Jaha dan desa Banjarsuri ini kondisi dan kehidupanya cukup memperihatinkan.

Para kepala keluarga yang rata rata berpropesi sebagai buruh tani ini setiap harinya bekerja pada lahan yang pemiliknya berasal dari luar Lampung Selatan.

Rumah geribik,  lantai tanah,  dan jauh dari standar rumah layak huni,  menjadi tempat tinggal dari puluhan KK yang ada didusun yang sangat memperihatinkan ini.

Kepala desa Bandardalam Suyadi,  saat dihubungi Media ini mengatakan bahwa sebenarnya ada dua dusun didesa Bandardalam yang saat ini masih memerlukan perhatian yang serius dari pemerintah yakni dusun Cikarang dan dusun Trep.

Kedua dusun yang rata-rata kepala keluarganya berpropesi sebagai buruh tani ini sebenarnya sudah beberapa kali diajukan ke pemerintah untuk mendapatkan bantuan ” sudah kami ajukan ke pemerintah,  tapi hingga kini juga belum ada realisasi ” katanya

Oleh karena itu pihaknya bersama aparatur desa lainya sangat berharap kepada pemerintah kedua dusun tersebut mendapatkan perhatian ” ungkap Suyadi. (cak Ton)

DIBACA 3.516 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *