Minggu , November 17 2019
Home / DAERAH / PT.TDM WAY JEPARA GELAR ADV 150 RIDING TEST EXPERIENCE

PT.TDM WAY JEPARA GELAR ADV 150 RIDING TEST EXPERIENCE

(pelitaekspres.com) -WAY JEPARA- Riding Test produk motor baru produk Honda berlangsung, Senin (9/11) di Way Jepara Lampung Timur

Dalam riding test memperkenalkan Motor Honda ADV 150 bertujuan supaya pencinta sepeda motor honda merasakan pengalaman menaiki Honda ADV 150, Branch Manager PT.Tunas Honda Cabang Way Jepara, Suenk menjelaskan produk Honda ADV 150  baru ini dilaunching awal Juli 2019.

“Honda ADV 150 ini merupakan motor matic produk baru yang cocok untuk masyarakat di Way Jepara, ” ujar Suenk, disela-sela acara Riding Test ADV Experience di Halaman Koramil Way Jepara.

Dijelaskan Suenk Honda mengeluarkan produk Honda ADV 150. Untuk jenis Honda ADV 150, menurut Suenk lebih mindly dan merupakan spesial Motor untuk touring.

“Honda ADV 150 memiliki body yang kerennya luar biasa cocok untuk masyarakat di Way Jepara,” ujarnya.

Lebih lanjut Suenk mengatakan Honda ADV 150 memiliki model CBS Rp 34 juta an dengan enam varian warna. Sedangkan model ABS Rp 37 juta an dengan dua warna berbeda.

“Yang membedakan CBS dan ABS adanya Emergency pada rem. Honda ADV 150 ABS saat berhenti mendadak maka hazardnya akan menyala,” jelas Suenk.

“ Bagi masyarakat Way Jepara lampung timur pada khusus nya di bulan November ini banyak sekali untuk promo dan diskon nya untuk pembelian Honda ADV 150 dan Ready Stok jadi pembeli tanpa harus inden “ Pungkas nya

 

 

DIBACA 2.162 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *