Senin , Januari 21 2019
Home / POLITIK / PROJO INDRAMAYU DEKLARASI PEMENANGAN JOKOWI MA’RUF AMIN

PROJO INDRAMAYU DEKLARASI PEMENANGAN JOKOWI MA’RUF AMIN

(pelitaekspres.com)- INDRAMAYU – Bukanlah hal yang mudah untuk merebut sebuah kemenangan dalam Pilpres 2019, untuk itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Indramayu bergerak masiv menggalang kesatuan dan persatuan mendeklarasikan Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang bertempat di Canella Cafe, Rabu (9/1).

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua DPC. Projo Kabupaten Indramayu Agus Suwarjono menegaskan agar dalam berkampanye, Projo haruslah selalu mampu menjadi ksatria yang pinunjul, arif dan bijaksana.

“Kita jangan sekali-kali menjual informasi yang buruk terhadap siapapun, jadilah ksatria dalam berkampanye dan tunjukkan bahwa Projo adalah wadah yang solid dan anti hoax, serta kita harus mampu menyuguhkan capaian-capaian positif yang telah berhasil dilakukan pada masa Bapak. Jokowi menjabat. Walaupun bedasangan survai menyatakan bahwa pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin selalu unggul, namun harus kita fahami bahwa politik sangatlah dinamis, untuk itu dalam waktu yang singkat ini, kita harus bergerak lebih tajam untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, serta selalu berikan informasi yang akurat secara berulang-ulang, dan yakini bersama bahwa pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin akan selalu menang “jelasnya.

Ketua DPD. Projo Jabar yang diwakili oleh Iwan Hendrawan yang juga sebagai Dewan Pembina Projo dan tokoh senior Nasionalis di Bumi Wiralodra menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPC. Projo terpilih, Agus Suwarjono dan dirinya dalam moment tersebut berorasi menyiapkan langkah-langkah strategis pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Dalam merebut kemenangan jangan sekali-kali menggunakan cara Black Campaign, diantaranya adalah ketika pihak lawan menggunakan isu PKI untuk digoreng menjadi sebuah isu strategis dalam menghalau suara pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, ketika isu tersebut datang maka kita harus dapat mengcounternya dengan informasi yang baik dan benar, karena isu PKI adalah produk isu central yang dilakukan oleh masa orde baru dan berharap bisa menumbangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin seperti ketika di pilkada DKI Jakarta kemarin.

Masih menurut Iwan Hendrawan bahwa hingga saat ini akar rumput faham bahwa nama Jokowi sangatlah unggul dalam berbagai bidang, apalagi jika kita sandingkan dengan Kiyai Ma’ruf Amin yang telah lebih dulu lahir sebagai personal yang memiliki banyak pengikut, baik dari kalangan kaum sarungan Nahdliyin, Milenial dan Cendekiawan, maka diyakini peta perolehan suara di Indramayu akan memenangkan telak perolehan suara hingga 70% lebih.

Iwan menambahkan bahwa pengalaman pada tahun 2014 lalu di Indramayu yang pada saat itu belum ada Projo dan pemenangan lainnya, kubu Jokowi telah berhasil menang dengan perolehan suara sebanyak 59% lebih.

Dalam deklarasi tersebut, turut diserahkan alat peraga kampanye dan pengucapan sumpah pemenangan untuk pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.
(GTR)

DIBACA 5.209 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *