Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Program TMMD Membuat Bingung Kades Jatiroyom

Program TMMD Membuat Bingung Kades Jatiroyom

(pelitaekspres.com)- PEMALANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 104 Kodim Pemalang benar-benar membawa dampak luar biasa bagi warga Desa Jatiroyom dalam banyak hal, sekaligus membuat bingung Kepala Desa Jatiroyom.

“ saya jadi seperti mimpi dan jadi bingung, pasalnya pembangunan yang hanya berjalan 30 hari saja, akan tetapi dampaknya sungguh luar biasa bisa dirasakan oleh warga masyarakat desa Jatiroyom dan sekitar sini,”ujar Riyanto Kepala desa Jatiroyom.senin (25/3/2019).

Pembangunan yang di lakukan oleh TNI melalui program TMMD tidak hanya sekedar memperlancar arus transportasi saja, akan tetapi juga meningkatkan perekonomian bagi warga masyarakat Desa Jatiroyom dan Parunggalih serta masyarakat kecamatan Bodeh.

Ditambahkan Riyanto bahwa, saat ini warga sudah merasakan dampak atas keberhasilan satgas TMMD yang membangun sejumlah fasilitas di desa jatiryom, dan juga menjadikan warganya bertambah wawasannya, karena banyak sasaran non fisik melalui sosialisasi dan penyuluhan yang di berikan oleh satgas TMMD Kodim Pemalang.

“Dampak yang di timbulkan oleh pembangunan yang dikerjakan melalui TMMD ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat, dan juga wawasan serta ketrampilan warga jadi bertambah karena melalui sasran non fisik juga di berikan penyuluhan dan ketrampilan sehingga itu membuat warga menjadi tambah pintar,”imbuhnya Riyanto. (0711)

DIBACA 6.005 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *