Senin , Januari 21 2019
Home / DAERAH / Prajurit Kodim 0422/LB Bina Fisik Agar Tetap Sehat Lahir Dan Batin

Prajurit Kodim 0422/LB Bina Fisik Agar Tetap Sehat Lahir Dan Batin

(pelitaekspres.com)-LIWA– Sebagai Insan Prajurit TNI Pembinaan Fisik Merupakan Wajib Hukumnya  guna Menjaga Kesehatan dan agar Stamina Tubuh tetap Prima dan bugar, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Sebagai Ksatria Tentara Nasional Indonesia  yang memiliki Moto “ Disiplin Adalah Nafasku Kesetiaan Adalah Kebangganku Dan Kehormatan Adalah Segala Galanya ” untuk itu Prajurit Kodim 0422/Lampung Barat, menjaga Fisik dan Stamina guna Menjaga Keutuhan, Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Ancaman dan Ganguan dari dalam maupun dari Luar demi Tetap Tegaknya Bendera Merah putih berkibar di Bumi Pertiwi Indonesia.
Bertempat di Makodim 0422/Lampung Barat, seluruh Prajurit Organik Kodim setiap Hari Selasa, Kamis dan Jumat melaksanakan pembinaan Fisik secara Bertahap, Bertingkat dan Berlanjut.
Pada Kesempatan tersebut Dandim 0422/LB Letkol Kav.Adri Nurcahyo, ST, M.Si, menyampaikan “ Berikan Yang Terbaik, Tingkatkan Iman Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Berani, Jujur, Tulus, Ikhlas Dan Tetap Semangat, karena Itu prinsip Prajurit TNI yang sebagai Garda Terdepan dan Benteng Terakhir NKRI dimanapun Bertugas diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini “.
“ Laksanakan kegiatan ini dengan keikhlasan dan penuh semangat, jadilah Prajurit Kodim 0422/LB yang terbaik, jadikan olahraga ini sebagai kebutuhan bagi seluruh prajurit sekalian, jaga kekompakan sesama prajurit dan manunggallah dengan rakyat agar TNI tetap selalu di cintai rakyat “ tutup Dandim Letkol Kav.Adri Nurcahyo, ST, M.Si.
Turut serta dalam melaksanakan kegiatan pembinaan fisik Kasdim 0422/LB Mayor Inf.Agus Susanto,SE para Perwira Staf Kodim dan Para Danramil Jajaran Kodim 0422/LB, kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.(rls)
DIBACA 6.757 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *