Senin , Januari 21 2019
Home / DAERAH / Polwan Polda Lampung Sambangi korban Tsunami di Way  Muli

Polwan Polda Lampung Sambangi korban Tsunami di Way  Muli

(pelitaekspres.com)-RAJABASA–Sebanyak 50 personil anggota Polisi Wanita (Polwan) Polda Lampung melakukan kunjungan dan memberikan bantuan didesa Way Muli, Kamis (10/1).
Dalam kunjungannya kedesa yang terdampak Tsunami tersebut para polisi wanita ini langsung oleh KBO Binmas Polres Lampung Selatan Ipda Abqooriyah dan didampingi oleh Aipda Sefi, Bripda Ekey dan Brigadir Yani.
Sedangkan ke 50 anggota Polwan dari Polda Lampung dengan Thema Polwan Sambang didesa Way Muli Kecamatan Rajabasa yang dipimpin oleh Kombes Pol Hj Sulistyaningsih diwakilkan kepada AKBP Betty Lufieta M MK menuju penanmpungan didesa Way Muli Timur.
Dalam kegiatan tersebut para polisi wanita ini selain memberikan sembako, juga memberikan peralatan untuk memasak sebanyak 50 paket yang terdiri dari, Panci, Kompor 1 tungku, Gas,  Selang gas, Sapu, serokan, gayung, sendok, Baskom, ember kecil, centong sayur, sendok sayur, sendok makan, kuwali dan solet.
Selain memberikan bantuan berupa sembako dan alat memasak, para Polwan inipun memberikan pelayanan kesehatan kepada warga khususnya yang terdampak Tsunami yang terjadi, Sabtu (22/12) lalu. (cak ton/Yenita)
DIBACA 7.265 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *