Minggu , Februari 17 2019
Home / DAERAH / Polres Way Kanan Gelar Kampanye Millenial Road Safety di SMKN 1 Blambangan Umpu

Polres Way Kanan Gelar Kampanye Millenial Road Safety di SMKN 1 Blambangan Umpu

(pelitaeskpres.com)-WAYKANAN–Dengan slogan stop pelanggaran dan stop Kecelakaan, Satlantas Polres Way Kanan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Senin (11/02/2019).
Kapoles Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui PS (pejabat sementara) Kanit Dikyasa Aipda Johansyah bersama anggota memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas langsung kepada para pelajar pada kegiatan Kampanye “Millenial Road Safety Festival” yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Way Kanan.
Bertempat di SMK Negeri 1 Blambangan Umpu, PS Kanit Dikyasa Aipda Johansyah dihadapan para siswa dan dewan guru kembali menjelaskan tentang Road Safety Festival yang digelar serentak diseluruh Indonesia.
Bagi generasi milenial khususnya para pelajar, penting menjadi agen perubahan dalam menurunkan angka kecelakaan dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, kata Kanit Dikyasa dihadapan pelajar SMKN1 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan  .
Selain itu, Satlantas Polres Way Kanan juga menggelorakan dan mensosialisasikan kepada pelajar SMKN 1 Blambangan Umpu tentang Millenial Road Safety Festival yang akan diadakan serentak seluruh Indonesia, khususnya Kabupaten Way Kanan pada tanggal 03 Maret 2019 di Lapangan Sriwijaya Baradatu,  kita juga mengajak para remaja untuk turut serta menjadi Relawan lalu lintas sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.
Karena program Millenial Road Safety Festival ini serentak digelar di seluruh Indonesia. Ia berharap, kesadaran tertib lalu lintas dapat dilaksanakan oleh generasi millenial.
Kurangnya kesadaran dari kalangan millenial, kata dia, menyebabkan human error dalam kecelakaan lalu lintas. “Karenanya dilakukan kampanye tertib lalu lintas, melalui program Millenial Road Safety Festival ini,” Imbuh Aipda Johansyah. (Deni)
DIBACA 7.459 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *