Jumat , Oktober 19 2018
Home / POLITIK / Polres Tanggamus Kawal Logistik Pilkakon Serentak 2018 Pringsewu

Polres Tanggamus Kawal Logistik Pilkakon Serentak 2018 Pringsewu

(pelitaekspres.com)-PRINGSEWU – Sejumlah Logistik Pilkada yang disalurkan ke TPS-TPS Pilkakon serentak 2018 di Kabupaten Pringsewu hingga sore, Selasa (9/10) seluruhnya telah sampai lokasi.
Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kabag Ops Kompol Bunyamin mengungkapkan seluruh distribusi logistik dikawal Polres Tanggamus sampai ke TPS.
“Dalam Pengawalan logistik Pilkakon serentak 2018 Kabupaten Pringsewu diterjunkan 18 personil pengamanan ditambah perwira pengendali per polsek 1 perwira,” kata Kompol Bunyamin, Selasa (9/10) sore.
Sementara itu, Kasubag Pemerintahan Pekon dan Kelurahan pada Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Pemkab Pringsewu, Ma’aruf mengatakan persiapan pilkakon secara serentak untuk logisitik sudah didistribusikan semua di masing-masing panitia Pilkakon.
“Jadi, panitia pilkakon yang mengambil langsung logistik ke masing-masing kecamatan. Untuk logisitik pilkakon yang dibantu dari pemkab Pringsewu meliputi surat suara, bilik suara, paku untuk pencoblosan, pena, spidol,dan streples,” ucapnya.
Pelepasan logistik Pilkakon dipimpin oleh Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, berlangsung di halaman Percetakan Prameswari, Pajaresuk, Pringsewu, Selasa (9/10).
Berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018, ada sejumlah pekon di Kabupaten Pringsewu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala pekon pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang, tersebar di Kecamatan Pringsewu (2 pekon), Gadingrejo (6 pekon), Ambarawa (4 pekon), Pardasuka (6 pekon), Pagelaran (13 pekon), Banyumas (6 pekon), Adiluwih (7 pekon), Sukoharjo (9 pekon), dan Pagelaran Utara (6 pekon). (Aan)
DIBACA 5.326 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *