Home / HUKUM & KRIMINAL / Polres Pagaralam Obrak abrik Tiga Hektar Ladang Ganja

Polres Pagaralam Obrak abrik Tiga Hektar Ladang Ganja

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM- Setelah cukup melelahkan dan perlu waktu yang cukup lama,  akhirnya Polres Pagaralam berhasil mengungkap dan menemukan sekitar 3 hektar ladang ganja.

Ladang ganja umur 3 sampai 5 bulan dengan ketinggian 50 CM  diobrak abrik Satnarkoba Polres Pagaralam di kawasan Perkebunan Kecamatan Dempo Selatan. Saat ini masih dalam pengembangan Polres.Kapolres Pagaralam AKBP.Dolly Gumara S.Ik.MH didampingi Kasat Narkoba, Iptu.Regan Jumat (17/01) kepada wartawan membenarkan penemuan ladang  ganja di kawasan Bukit Mendare perbatasan Dempo Tengah dan Dempo Selatan tepatnya Bukit Talang Padi Ampe Kelurahan Penjalang Dempo Selatan.

“Memang ada penemuan ladang ganja, kisaran 3 hektar  dan 300 batang  ganja dengan umur bervariasi”. Saat ini dua orang sudah diamankan dan dalam pengembangan, jelasnya.

Dalam pengerebekan ini Polres diback up Polsek Dempo Tengah. Untuk sampai ke lokasi perlu waktu empat jam dengan medan yang cukup terjal. Pengungkapan ini setelah pengembangan dari bandar yang diamankan sebelumnya.

“Untuk saat ini dua orang diamankan kasus ini sedang dalam pendalaman.” Tutupnya. (Repi)

DIBACA 2.877 kali

Check Also

Warga Digegerkan Penemuan Benda Bersumbu Yang Diduga Bom

(pelitaekspres.com)- BREBES – Warga masyarakat di Kelurahan Limbangan Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *