Minggu , Agustus 18 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Polisi Kembali Ringkus Bandar Narkotika Sabu Dan Ganja

Polisi Kembali Ringkus Bandar Narkotika Sabu Dan Ganja

( pelitaekspres.com)- SUMUT-Baru saja mendapat apresiasi dari masyarakat atas berhasilnya jajaran Polsek Bandar Pulau meringkus seorang terduga bandar narkoba jenis sabu dari desa Gunung Berkat, kali ini kembali Polsek Bandar Pulau berhasil meringkus seorang terduga bandar/pengedar narkoba jenis ganja dan sabu yang sudah sangat meresahkan masyarakat dari desa Aek Nagali,kecamatan Bandar Pulau,Kabupaten Asahan.

Adalah Deli Daswandi Siregar alias Del (40), warga dusun III Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulau yang selama ini dikenal masyarakat sebagai seorang bandar/pengedar narkoba di desa Aek Nagali.

Tim Reskrim dari Polsek Bandar Pulau berhasil meringkus Deli dari kediaman tempat tinggalnya di dusun III desa Aek Nagali, Selasa (12/2/2019)

Dari informasi yang berhasil di himpun crew pelitaekspres.com, penangkapan terhadap Deli berawal dari informasi yang layak dipercaya yang diterima oleh unit reskrim Polsek Bandar Pulau pada hari Senin 11/2/2019 sekira pukul 19.00WIb bahwa di kediaman tempat tinggal Deli sering dilakukan transaksi narkotika jenis ganja dan sabu yang kemudian petugas dari unit reskrim Polsek Bandar Pulau melakukan penyelidikan atas informasi tersebut dan setelah informasi yang diterima akurat, Selasa dini hari (12/2/2012) sekira pukul 01.00Wib, unit reskrim Polsek Bandar Pulau beserta Bhabinkamtibmas pos Haboko menuju lokasi dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau Iptu JT.Siregar SH.

Sesampainya dilokasi yang dimaksud petugas yang datang melihat Deli sedang berada didalam rumah yang kemudian dilakukan penggrebekan serta penggeledahan badan dan rumah kediaman Deli dan dari dalam rumah Deli petugas berhasil menemukan beberapa barang bukti narkotika jenis ganja dan sabu yang selanjutnya Deli berikut barang bukti yang berhasil ditemukan diboyong ke mapolsek Bandar Pulau untuk menjalani pemeriksaan.

“Ya benar, tadi malam sekira pukul 01.00Wib kita telah mengamankan seorang pria atas nama Deli Daswandi terduga bandar/pengedar narkotika jenis ganja dan sabu,dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan di mapolsek”. Ujar Iptu JT.Siregar SH,Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau saat dikonfirmasi oleh crew media ini.

Dari pantauan crew pelitaekspres.com di mapolsek Bandar Pulau, Deli terlihat masih menjalani pemeriksaan di ruang reskrim Polsek Bandar Pulau. Adapun barang bukti yang berhasil di amankan antara lain 1 buah ember warna putih berisi 1 buah plastik asoi warna biru yang didalamnya terdapat 2 bal(bungkus) berisi diduga narkotika jenis ganja seberat 2.2 Kg, 1 buah kotak warna putih berisi 5 bungkus plastik klip kosong, 1 buah talam beeisi diduga narkotika jenis ganja, 1 buah plastik asoy warna hitam berisi potongan kertas pembungkus nasi sebanyak 15 buah, 1 buah kaos kaki warna hitam berisikan 1 buah kotak kecil warna putih yang didalamnya terdapat 4 plastik klip kecil berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu, 1 buah kotak warna putih berisi 2 bungkus kertas paper tiktak, 1 buah kaca pirex 3 buah pipet skop, 1 buah mancis dan 1 unit handphone merk Nokia warna orange.

Terpisah, kepala desa Aek Nagali membenarkan adanya penangkapan terhadap Deli yang merupakan warga Desa Aek Nagali.

“Benar mas itu warga saya, saya mendapat informasi dari petugas Polsek Bandar Pulau bahwa tadi malam telah dilakukan penangkapan terhadap Deli”. Cetus Subono, kepala desa Aek Nagali kepada crew media ini. (Rizaldy Jow)

DIBACA 6.825 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *