Rabu , Agustus 22 2018
Home / ADVERTORIAL / Plt. Bupati Loekman Kembali Tinjau Sumber Kemacetan Jalinteng

Plt. Bupati Loekman Kembali Tinjau Sumber Kemacetan Jalinteng

(pelitaekspres.com)-LAMTENG- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, tinjau kembali di berapa titik yang menjadi sumber macet panjang di jalan lintas tengah (jalinteng) ruas Gunung Sugih hingga ruas jalan Lingkar Barat hingga kecamatan Terbanggi Besar.

Dalam tinjauan yang kedua kalinya, ia mengatakan bahwa Pemkab Lampung Tengah sigap atasi kemacetan yang terjadi di Gunung Sugih hingga Poncowati.

“Saya tidak enak makan dan tidak enak tidur memikirkan soal kemacetan ini, makanya sejak semalam saya perintahkan Dinas Bina Marga untuk ikut memperbaiki jalan yang rusak”, papar Plt. Bupati
di titik ruas jalan Yukum Jaya, kamis (24/5/2018).

Atas kerja cepat yang di lakukan dinas bina marga kemacetan sudah berhasil diurai.

Setelah melakukan tinjauan pembangunan jalan cor di ruas jalan Yukum Jaya, PLT. Bupati Loekman Djoyosoemarto, berserta sejumlah kepala OPD melanjutkan perjalanan menuju jalan lingkar barat.

Jalan lingkar barat ini rencananya akan menjadi jalan alternatif kendaraan mudik yang melintas di Kabupaten Lampung Tengah.

Posisi Kabupaten Lampung Tengah yang strategis karena menjadi jalan penghubung kendaraan dari Bandar Lampung menuju berbagai kabupaten di propinsi Lampung maupun jalan penghubung antar propinsi di pulau Sumatera, menyebabkan adanya peningkatan jumlah kendaraan pada saat arus mudik lebaran.

“Saya ingin, para pemudik yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah memiliki kesan yang baik serta dapat menikmati perjalanan yang lancar tanpa kemacetan, saya juga berharap pemudik dapat singgah menikmati kuliner maupun belanja oleh-oleh di sini”, tutupnya (ADV)

DIBACA 2.049 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *