Home / Pemprov / Plt Bupati Lampura Pantau Hasil Pemeriksaan Audit BPKP Provinsi

Plt Bupati Lampura Pantau Hasil Pemeriksaan Audit BPKP Provinsi

(pelitaekspres.com)- LAMPUNGUTARA – Meskipun kondisi kesehatan belum seratus persen pulih, Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE. MM., memantau pemeriksaan (audit) hasil laporan keuangan tahun anggaran 2019, yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Lampung ( BPKP), terhadap satuan kerjanya di Kantor Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Utara, Jum’at (14/2/2020).

Adapun tujuan pemantauan ini, kata Budi. agar jajarannya pro aktif membantu kerja BPKP dalam hal pelaporan terkait anggaran 2019 di satuan kerja masing-masing.“Hanya memantau saja, agar satuan kerja kita pro aktif dalam membantu kelancaran pemeriksaan dari BPKP. Sehingga, dapat selesai akhir februari ini,” Ujar Plt Bupati.

Dijelaskan juga, setelah selesai audit laporan keuangan di akhir februari ini, maka hasilnya akan diserahkan untuk pemeriksaan lanjutan pada bulan maret mendatang. “makanya, saya datang kesini agar target bulan ini selesai. dan bulan maret kita menunggu hasil pemeriksaan lanjutan,” Jelas Plt Bupati ini.

Harapannya, laporan keuangan yang telah di audit BPKP mendapat nilai baik sesuai dengan harapan pemerintah daerah.”Insyaallah hasilnya baik, kita do’a kan saja. Dan itu harapan kita semua,” Harapnya.

DIBACA 1.991 kali

Check Also

Gubernur Arinal Bangkitkan Spirit Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi membangkitkan spirit perayaan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-56 dengan menonjolkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *