Home / HUKUM & KRIMINAL / Pisah Sambut Kapolres Purwakarta

Pisah Sambut Kapolres Purwakarta

(pelitaekspssres.com)-PURWAKARTA – AKBP Matrius yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta, secara resmi digantikan oleh AKBP Indra Setiawan. Saat ini AKBP Matrius bertugas menjadi Waka SPN Polda Metro Jaya, sedangkan AKBP Indra Setiawan sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Katpa Bagpangkat Robinkar SSDM Polri.

Acara pisah sambut Kapolres digelar di halaman Mapolres Purwakarta, jalan Veteran Purwakarta,Kamis (20/2). Seperti biasanya pelaksanaan prosesi pisah sambut dilakukan dengan menggunakan tradisi Jawa Barat yaitu Sisingaan.

Kepada sejumlah awak media AKBP Matrius mengakui selama bertugas di wilayah hukum Polres Purwakarta sangat terkesan dengan suasana Purwakarta yang relatif aman,dimana masyarakatnya pun rukun

“Selama saya memimpin sebagai Kapolres Purwakarta, saya menilai Purwakarta begitu kondusif, masyarakat Purwakarta itu  rukun. Selain itu, secara internal saya merasakan ada kekeluargaan yang terjalin secara solid dan kompak di Mapolres Purwakarta,” ujarnya. Kamis (20/2).

Sementara itu, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengakui, siap melanjutkan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres terdahulu.

“Siap meneruskan program yang sudah berjalan, kita pertahankan Purwakarta dengan ikon Someahnya,” ucapnya. (Deni)

 

DIBACA 2.173 kali

Check Also

Terlibat Narkoba, Dua Oknum Honorer Dishub Diringkus Polres Lampura

(Pelitaekspres.com)- KOTABUMI-Dua oknum tenaga honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Utara diringkus Polres Lampung Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *