Rabu , Oktober 16 2019
Home / NASIONAL / Pimpinan Cabang PT. Marco Tour & Travel Haji Dan Umroh, Lepas Jamaah Umroh Marco Palembang.

Pimpinan Cabang PT. Marco Tour & Travel Haji Dan Umroh, Lepas Jamaah Umroh Marco Palembang.

(pelitaekspres.com) -PALEMBANG- Biro perjalanan Umroh PT. Marco Tour & Travel
Haji Dan Umroh berangkatkan 43 jamaah umroh ke Tanah Suci.

Para jamaah umroh tersebut diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang langsung menuju Madinah Arab Saudi dengan mengunakan Pesawat Lion Air Bus, Senin (23/9/2019).

Pelepasan jamaah umroh ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang H.Sukiyanto Pangestu dan Para Manager PT Marco Tour & Travel Haji dan Umroh cabang Palembang. Dalam pelepasan ini, H.Sukiyanto Pangestu mendoakan agar semua jamaah diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh.

“Selamat menjalankan ibadah umroh, kami tunggu kepulangan bapak ibu semua dalam keadaan sehat walafiat,” sampainya.

Sementara itu, H.Sukiyanto Pangestu mengatakan syarat pendaftaran perjalanan umroh pada Marco Tour & Travel ini cukup membayar Rp 3 Juta dan dilunasi pada saat keberangkatan atau dengan pembiayaan syariah tanpa riba dan tanpa agunan, dengan lama perjalanan umroh 9 hari dengan fasilitas penginapan mulai . . .

. . . dari Hotel Bintang 3 hingga Hotel Bintang 5.

H.Sukiyanto Pangestu juga menyampaikan terima kasih kepada para Jamaah Umroh yang telah memilih PT Marco Tour & Travel Haji dan Umroh ini sebagai biro perjalanan umroh para jamaah dan beliau berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah umroh dan PT Marco Tour & Travel Haji dan Umroh cabang Palembang saat ini memiliki jadwal keberangkatan 2 kali dalam 1 bulan yang akan diberangkatkan. Ungkapnya

Lanjut Pangestu, PT.MARCO Tour & Travel
Haji dan Umroh Merupakan Provider Resmi VISA TERBESAR dan Memiliki Pengalaman lebih dari 15 tahun, untuk cabang Marco Palembang yang beralamat di Komplek Green Palm Residence Jl.RA.Abu Samah Palembang Telp 0711-5710107, menawarkan pelayanan yang terbaik untuk para jamaah dengan prinsip.

*5 Pasti layanan kami*Pasti Travelnya Berizin, Pasti Jadwalnya,Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya, ”katanya.. [Ags/Hsy]

DIBACA 3.671 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *