Rabu , Maret 20 2019
Home / NASIONAL / Pesansembako.com Telah Hadir di Raja Ampat Papua Barat

Pesansembako.com Telah Hadir di Raja Ampat Papua Barat

(pelitaekspres.com)-JAKARTA-Platform penyedia sembilan bahan pokok (sembako) Pesansembako.com berharap menciptakan se nusantara dan akan ada hadir di seluruh nusantara pengusaha baru dengan harapan dapat membantu stabilitas perekonomian nasional, satu harga se nusantara.

Rofi Zardaida selaku Direktur Pesansembako.com saat ditemui di Griya Pesansembako.com,mengatakan ingin menciptakan pengusaha-pengusaha di bidang sembako. Pihaknya memberikan kemudahan keanggotaan calon pengusaha dengan harga sembako yang lebih murah dibanding di pasaran dengan satu harga se nusantara.

“Hanya dengan membayar keanggotaan Rp 5 juta, para calon pengusaha bisa memperoleh sejumlah harga sembako yang kalau dijumlah mencapai Rp 8 juta. Tak hanya itu, anggota juga akan mendapatkan benefit lainnya, seperti berlian, uang kaget, dan umroh,” kata Rofi di Griya Pesansembako.com, Jalan Pejaten Raya No. 7, Kelurahan Jati Padang Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu(16/02/2019)

Untuk mendapatkan pendataan keanggotaan yang nyata, PT Khalifa Sembako Agro Mitra yang membawahi Pesansembako.com menggandeng PT Ananta Karya Tama (Activy) perusahaan teknologi penyedia digital platform RallyPoints.
“Kami menggandeng Activy sebagai mitra yang menyediakan aplikasi user friendly untuk menjembatani kami dengan konsumen, di mana saat ini sistem pendataan dan registrasi keanggotaan masih dilakukan secara manual,” ujar Rofi.

“Untuk semakin memantapkan misi tersebut, PesanSembako.com menggandeng pengusaha muda Papua Barat, Risky Mustika Djokdja, Direktur Utama CV Jojaro Manokwari Mandiri untuk menjadikan Bumi Cenderawasih sebagai project pilot perluasan akses kesetaraan pangan hingga pelosok pedalaman”.

Setelah melalui masa penjajakan dan sosialisasi selama kurang lebih 3 bulan, selain perusahaannya sendiri, kini Risky berhasil menjalankan aksi gotong royong tersebut bersama 6 mitra pengusaha milenial lainnya yaitu UD Sinar Maros (Sorong), Zaldi Raya Store (Sorong), Cahaya Indah Bone (Raja Ampat), Amne Nimo (Raja Ampat), Toko Alfa (Wasior, Teluk Wondama) dan Toko Restu (Fakfak),”tuturnya.

Masih kata Rofi Zardaida, “PesanSembako.com saat ini tengah mempersiapkan rangkaian kegiatan ulang tahun pertamanya pada 19 Maret 2019 mendatang. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi android “PesanSembako.com” didukung lebih dari 1.000 mitra di Jabodetabek, Jawa Barat,
Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Aceh hingga Papua yang siap melayani permintaan sembako anda di seluruh penjuru Indonesia,”tutup Direktur Pesansembako.com.

Risky berharap agar PesanSembako.com berharap menjadi agen perubahan yang efektif untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat di bumi Cendrawasih sehingga kami tidak lagi merasa terpencil karena biaya makan keluarga di Papua Insya Allah tidak akan jauh berbeda dengan keluarga di Jawa”.

“Intinya konsumen senang, distributor lokal happy, kenapa tidak ?” seloroh Risky di Griya Pesansembako.com, Jakarta, Rabu(14/02/2019) saat penerimaan penghargaan dan sertifikat, Pesansembako.com.

Sistem daring, Pesansembako.com hadir di Bumi Cenderawasih, Raja Ampat Papua Barat, menuju sembako satu harga se-Nusantara. Seiring dengan perkembangan jaman yang makin maju, teknologi pun kian berkembang dengan sangat pesat salah satunya melalui sistem daring.(Sugeng)

DIBACA 6.265 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *