Senin , September 23 2019
Home / NASIONAL / Perkuat Sinergitas, Dandim Tobelo Silaturrahmi dengan Wartawan Liputan Halut

Perkuat Sinergitas, Dandim Tobelo Silaturrahmi dengan Wartawan Liputan Halut

(pelitaekspres.com)-TOBELO – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang yang baru beberapa hari menjabat melakukan Silaturrahmi dengan Wartawan Liputan Halmahera Utara, bertempat di Paddock Cafe & Resto Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat (13/09/19).
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1508/Tobelo, Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Robi Manuel, Plh. Pasi Intel Kapten Arh Mohamad Ali, Dan Unit Inteldim 1508/Tbl Letda Inf Bahrun Muhamadun, Ketua PWI Halut Rachman Baba, para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halut, para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Online Halut (PWOH).
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah agar silaturahmi antara wartawan dengan institusi TNI semakin terjalin erat, untuk terus menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Halut
“Kegiatan dalam rangka pembinaan wilayah telah banyak dipublikasikan oleh wartawan. Kami atas nama satuan sangat berterimakasih atas kerjasamanya. Pemberitaan melalui media online & cetak berperan besar dalam memberikan informasi yang cukup kepada warga. Banyak hal positif yang masih perlu kita gali dalam kehidupan masyarakat untuk disebarkan secara meluas,” ungkapnya.
Sementara Ketua PWI Halut Rachman Baba yang mewakili wartawan mengatakan, hubungan teman-teman media dengan Kodim Tobelo sudah sangat baik. Dengan adanya acara seperti ini, kita berharap hubungan yang baik bisa semakin erat, ungkapnya. (ais).
DIBACA 7.405 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *