Kamis , April 25 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Pengedar Narkoba Dibekuk saat Jualan Ikan *Salah satunya anak BD yang sedang Manjalani Hukuman”

Pengedar Narkoba Dibekuk saat Jualan Ikan *Salah satunya anak BD yang sedang Manjalani Hukuman”

(pelitaekspres com)- PAGARALAM~ Kepiawaian tim Jangan Gurah Satnarkoba yang diback up Satsabhara Polres Pagaralam dalam mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba patut diacungi jempol. Pasalnya dalam hari yang sama 3 orang pengedar narkoba berhasil diringkus.

Ketiga tersangka yang berhasil diamankan adalah ; Wawan Hermanto ,Wansi dan Agung .yang.disebutkan terakhir adalah anak Johnson alias Entong bandar besar Pagaralam yang sedang menjalani hukuman.

Informasi yang dihimpun di Lapangan menyebutkan,pertama diamankan tersangka Wawan Herwanto Jumat (12/04) di pasar terminal saat sedang berjualan ikan. Saat diamankan ditemukan barang bukti 23 paket yang diduga narkoba disimpan dalam kotak rokok Gudang Garam,3 buah plastik klip kosong,2 buah katenbat,2 buah piket plastik yang disimpan di saku depan celana tersangka.

Saat dikembangkan sekitar pukul 12.30-hari yang sama juga berhasil diamankan tersangka Wansi yang beralamatkan di desa Tebat Baru Kelurahan Tebat Giri Indah Pagaralam Selatan.Tersangka Wansi diamankan di kamar depan kediamannya dan didapati barang bukti 8 paket narkoba diduga jenis shabu shabu,1 buah pirek dan 2 plastik bening kosong,

Selanjutnya terakhir diamankan tersangka Agung di rumah Ari Martins,saat itu tersangka Agung sedang berada di belakang rumah dan membuang sebuah dompet.merah yang berisikan 10 paket narkotika diduga shabu shabu dan saat digeledah petugas juga menemukan BB : timbangan digital,plastik dan pirek.
Ketiga tersangka lalu digiring petugas ke mapolres Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP.Trisaksono Puspo.Aji.S.ik.M.Si didampingi Kasat Narkoba.Iptu. Regan Kusuma Wardana dan Baur Humas.Paino kepada media ini,Minggu (14/04) membenarkan pengamanan ketiga tersangka narkoba tersebut.”ya saat ini tersangka sudah dijebloskan ke hotel prodeo untuk mempertanggung~jawabkan perbuatan nya.”pungkasnya (Repi Black)

DIBACA 6.513 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *