Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah didesa Sidoharjo Kecamatan Way Panji.

Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah didesa Sidoharjo Kecamatan Way Panji.

(pelitaeksprea.com) SIDOMULYO-Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan kembali menggelar pasar murah yang dilaksanakan di desa Sidoharjo Kecamatan way Panji, Rabu (14/5/2019).

Pasar Murah yang bertujuan untuk membantu meringankan warga pada bulan Ramadhan ini dilakukan oleh Dinas Perdagangam dan Industri, Dinas peternakan dan Kesehatan hewan, Indomart, PT Makram Arya Pratama.

Dalam kegiatan teraevut Pemkab Lamsel bersama didukung oleh benerapa perusahaan menyediakan bahan pokok (Sembako) yang dipastikan harganya dibawah harga pasar sehingga dapat membantu masyarakat khususnya pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya ini.

Kepala Dinas aperdagangan dan Industri Qorinilwan dalam keteranganya berharap kepada masyarakat agar dapat memanfaatlan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkab Lansel, karena selain harganya sangat murah, juga warga tidak perlu lagi datang ke pasar untuk membeli kebutuhanya ” tutur Qorinilwan usai memberikan bantuan kepada para kauum duafa dan anak yatim dari plt. bupati Lamsel .(cak Ton)

DIBACA 7.516 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *