Minggu , Agustus 18 2019
Home / NASIONAL / Peltu Tusino Hadiri Pelantikan Ketua Penggerak PKK

Peltu Tusino Hadiri Pelantikan Ketua Penggerak PKK

(pelitaekspres.com) –CILACAP-  Anggota Koramil 12/ Kedungreja Peltu Tusino didampingi Ny. Sumiarti Tusino mewakili Danramil 12/Kedungreja dan Persit Ranting 13/Kedungreja menghadiri acara pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Patimuan dan Lepas sambut Camat Patimuan di Aula Pendopo Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap, Senin (11/02/2019)

Hadir juga dalam acara tersebut Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Cilacap Hj. Tetty Rohatiningsih, Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman, S.S., M.Si dan Istri, Muji utomo S.STP., M.Si (pejabat lama Camat Patimuan), Iskandar zulkarnain S.STP., M.Si (pejabat baru Camat Patimuan), Murtasimah anggota DPRD Cilacap, Pejabat staf ahli dan para Kabag Kabupaten Cilacap dan Iptu Ali Munawar mewakili Kapolsek Patimuan.

Dalam sambutannya Camat lama menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas kerjasama selama menjalankan tugas sebagai Camat Patimuan, sekarang pembangunan diwilayah Kecamatan Patimuan lebih berkualitas dan Standar dengan Perda, silahkan warga masyarakat memakai dan menjaga memelihara, merawat agar usia bangunan lebih lama dan awet,” pungkas Muji utomo.

Dilanjutkan dengan perkenalan “Kula nuwun” lskandar Zulkarnain S.SAP., M.Si, pria kelahiran Kabupaten Wonosobo dan isteri dari Kecamatan Dayeuluhur yang menjabat sebagai Camat Patimuan yang baru. Dikesempatan itu Iskandar memohon dukungan dan kerjasamanya dengan semua pihak baik Tomas, Toga dan para Kades serta masyarakat Kecamatan Patimuan dalam menjalankan tugas diwilayah Kecamatan Patimuan.

” Kami pejabat baru nantinya dalam menjalankan amanah ini mohon di koreksi dan diingatkan apabila ada yang belum pantas karena lain wilayah lain juga kondisi wilayah. Dan kami komitmen kalau yang bagus dan berkualitas pembangunan diwilayah kami akan di pertahankan serta disempurnakan sehingga Kecamatan Patimuan kedepan lebih maju dan kuat,” ungkap Camat baru Iskandar Zulkarnain.

Bupati Cilacap dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai pejabat, amanah harus dipertanggung jawabkan dunia dan diakhirat. Maka dari itu menurut Bupati pejabat harus beramal yang baik dengan bekerja dan bekerja memajukan dan membangun daerahnya sehingga akan lebih maju dan hebat. ” Tahun 2019 adalah tahun politik supaya berhati-hati dalam menentukan pilihan (Calon legislatif) harus yang jelas dan terbukti untuk kemajuan Cilacap,” pungkas Tato Pamuji. (*)

DIBACA 5.307 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *