Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Pelibatan Warga Maksimal, Tentara Korem Ucapkan Terimakasih

Pelibatan Warga Maksimal, Tentara Korem Ucapkan Terimakasih

 

(pelitaekspres.com) – BLORA  – Saat mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kasiter Korem 073/Makutarama, Letnan Kolonel Inf. Arif Isnawan menyatakan puas denan pelibatan warga sasaran yang masimal.

Salah satu sasaran fisik TMMD yang dikunjungi Kasiter adalah perehaban Mushola Al -Falak di RT 2/RW 1, Desa Jurangjero. ”Saya benar-benar mengapresiasi antusias warga yang begitu tinggi dalam membantu di setiap kegiatan fisik TMMD,” ungkap Letnan Kolonel Inf. Arif Isnawan.

Dengan didampingi Kapten Inf. Suarana yang Danramil Cepu, di lokasi perehaban Mushola Al -Falaq, Kasiter mendapat lapora dari Koordinatorlapangan,  Peltu Suharyanto, Bati Bhakti TNI Kodim Blora, bahwa pencapaian sejumlah sasaran fisik sudah tinggi, pasca TMMD dibuka. ”Pencapaian pekerjaan yang sudah tinggi ini berkat kerjasama yang baik antara Satgas dan masyarkat. Termasuk di perehaban Mushola Al Falaq ini,” jelas Peltu Suharyanto.

Di kesempatan itu Kasiter Letkol Inf. Arif Isnawan menyampaikan bahwa kegiatan TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu masyarakat.  ”Ini adalah bentuk pengabdian TNI kepada rakyat, semoga Mushola ini bermanfaat bagi warga sekitar. Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas dan warga yang terus bersemangat bergotong royong merehab Mushola. Ke depan hingga TMMD usai, warga dan Satgas senantiasa tetap menjaga kebersamaan serta menjaga kesehatan karena cuaca yang tidak menentu,” pesan Kasiter.  (pendim 0721/Blora)

 

 

DIBACA 7.002 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *