Kamis , Juni 20 2019
Home / DAERAH / Pelda Hadi ajak masyarakat datang ke Posyandu di desa Galih Lunik

Pelda Hadi ajak masyarakat datang ke Posyandu di desa Galih Lunik

(pelitaekspres.com)-TANJUNG BINTANG
Pelda Hadi ajak warga datang ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) didesa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang, Jumat (14/6/2019).

Hadi bersama Ketua Kader Posyandu desa Galih Lunik Riana mengajak kepada seluruh ibu ibu warga desa setempat untuk hadir ke Posyandu guna memeriksakan kesehatan dan perkembangan anaknya .

Pelda Hadi mewakili Dandim 0421/LS Letkol Robinson Bessie SH mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan di Posyandu bertujuan agar masyarakat dusun Purwosari Desa Galih Lunik yang merupakan salah satu desa binaannya peduli dengan kesehatan anak-anak mereka, diharapkan melalui pemeriksaan di Posyandu Tunas Muda Dusun Purwosari Desa Galih Lunik anak anak balita yang merupakan generasi penerus akan tumbuh sehat sesuai dengan harapan kita semua ” tutur Hadi.

Pemeriksaan balita oleh ibu ibu di Posyandu Tunas Muda di desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang itu diikuti oleh ibu ibu dan Balita 50 orang, ibu Hamil 10 orang.

Beberapa warga yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Pelda Hadi yang telahengingatkan dirinya untuk datang ke Posyandu untuk memeriksakan putra putrinya termasuk ibu hamil, sehingga dirinya dirinya tetap dapat menjaga kesehatan putra putrinya . (cak Ton)

DIBACA 7.002 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *