Jumat , Desember 14 2018
Home / POLITIK / Pasca Kunjungan Jokowi-Amin, RRN PC Lampung Susun Strategi Pemenangan

Pasca Kunjungan Jokowi-Amin, RRN PC Lampung Susun Strategi Pemenangan

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG–Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center (PC) siap memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang. Kemenangan tersebut dengan target suara 70%.

Ketua Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center (PC) Nasional, Jusuf Rizal mengatakan untukLampung pihaknya menargetkan kemenangan diangka 70%. Ia juga mengatakan Provinsi Lampung menjadi salah satu konsentrasi tim pemenangan nasional untuk menaikan elektoral Jokowi – Amin.

“Setelah Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin datang ke Lampung kita para relawan melakukan konsolidasi untuk pemetaan potensi dan masalah, dan menyusun strategi meraih 70%,” katanya saat Deklarasi Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center (PC) Lampung di Kedamaian, Bandar Lampung, Kamis (29/11/2018).

Jusuf mengatakan target tersebut sangat realiatis untuk dicapai dengan menggerakan mesin partai koalisi bersama calon anggota legislatifnya serta para relawan-relawan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang ada di Provinsi Lampung.

“Para relawan ini akan bergerak menyampaikan capaian-capaian yang telah dilakukan Joko Widodo. Kemudian meluruskan berita-berita yang tidak benar. Kita terus bergerak dimasyarakat,” kata Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ini.

Jusuf mengatakan, salah satu strategi yang akan dilakuna adalah dengan gerakan 1:5 (satu lima), yaitu satu relawan mengajak lima pemilih. “Cara 1-5 ini efektif bila diimplementasikan secara baik untuk gerakan 70% menangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin,” katanya.

Kemudian ia juga mengatakan para caleg dari partai koalisi dan para relawan terus bersinergi dan berkolaborasi. Kemudian juga relawan The President Center banyak kaum perempuan yang tergabung. Maka dari itu pergerakan door to door terus dimaksimalkan.

“Pemilih perempuan ini jumlahnya banyak. Setelah itu pemilih millenial yang juga banyak. Elemen masyarakat ini harus dirangkul dan diajak untuk mengimplementasikan strategi 1-5,” kata Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) ini.

Sementara itu, Ketua RRN PC Lampung, Misgustini mengarakan pihaknya akan menjalankan kerja-kerja pemenangan sesuai arahan relawan nasional. Gerakan 1:5 akan segera diterapkan di 15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Tentunya kita akan mengakomodir sepenuhnya arahan nasional, karena pola kerja kami ini tidak lain mengikuti pola kerja di pusat. Kami optimis bisa meraih suara 70%,” ujarnya optimistis.(rls)

DIBACA 7.580 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *