Home / POLITIK / Pasangan Devi Suhartoni- Innayatullah Dapat Perahu dari PDIP

Pasangan Devi Suhartoni- Innayatullah Dapat Perahu dari PDIP

(pelitaekspres.com)- JAKARTA-Pasangan H Devi Suhartoni dan H Innayatullah akhirnya mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri Rabu (19/2).

Kepastian itu, setelah dikeluarkannya surat keputusan atau penetapan dari DPP PDIP No.1196/IN/DPP/II/2020.

Berdasarkan isi surat tersebut menyatakan bahwa sehubungan dengan selesainya tahap I keputusan DPP PDIP terkait rekomendasi atau diusungnya sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada serentak 2020 yakni bernama H Devi Suhartoni dan H Innayatullah.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara, Devi Arianto menuturkan, bahwa sebagai kader Partai PDIP kami siap mengawal dan memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh pengurus pusat.

“Dalam waktu dekat, kami akan segera konsolidasi internal untuk memantapkan struktural,” kata Devi.

Lanjut Devi, sesuai dengan keputusan DPP PDIP pasangan H Devi Suhartoni (HDS) dan H Innayatullah (TULLAH) telah mendapatkan rekomendasi atau diusung oleh PDIP.

“HDS dan TULLAH adalah pasangan yang di impikan masyarakat untuk membawa perubahan di Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara),” pungkasnya.(*)

DIBACA 2.012 kali

Check Also

Hari Perempuan Internasional, Firmansyah – Bustomi : Peran Perempuan Penting dalam Pembangunan

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG – Perempuan merupakan bagian dalam penggerak ekonomi negara bahkan daerah dan keluarga. Dalam berumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *