Jumat , Desember 14 2018
Home / NASIONAL / Pangdam lV/Dip Hadiri Penutupan TMMD Reg 103 

Pangdam lV/Dip Hadiri Penutupan TMMD Reg 103 

(pelitaekspres.com) – BATANG – Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-103 bertempat di Lapangan Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (13/11/2018).

Kedatangan Pangdam  IV/Diponegoro dan rombongan disambut dengan tarian dan pengalungan bunga kepada Pangdam dan Bupati H.Wihaji menuju ke lapangan upacara penutupan TMMD ke-103 Tahun 2018.

Pada TMMD ini kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan fisik diantaranya pengerjaan atau pembangun jalan, gorong-gorong, sedangkan kegiatan non fisik memberikan penyuluhan atau ceramah tentang agama, wawasan kebangsaan, penyuluhan narkoba dan lain-lain.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Penutupan TMMD Ke-103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang adalah Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.  Dengan mengusung tema “Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI“.

Pangdam IV/Diponegoro mengatakan pada kesempatan sambutannya, “Kegiatan TMMD ini merupakan prioritas yang strategis dalam rangka meningkatkan pembangunan dipedesaan, apalagi wilayah Durenombo merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi besar,” terangnya. (0736)

DIBACA 5.631 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *