Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Padunya Tentara dan Warga Siapan Lokasi Hiburan rakyat

Padunya Tentara dan Warga Siapan Lokasi Hiburan rakyat

(pelitaekspres.com) -BLORA  – Sejak Pra TMMD antara TNI Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan warga sasaran, warga Desa Juranjero, Kecamatan Bogorejo selalu padu dalam segela hal. Bekerja, makan, sekedar berncanda, dan hal itu semakin meningkat setelah TMMD dibuka.

Seperti halnya di persoalan penyiapan lokasi yang akan digunakan untuk menggelar panggung hiburan di desa sasaran, berupa pertunjukan wayang kulit, warga Desa Jurangjero bersama Tentara Kodim Blora saling bahu membahu.

Blora,Serda Rusdiyono anggota satgas TMMD membantu menyiapan lokasi hiburan rakyat wayang kulit Pembukaan TMMD reguler ke 104 kodim Blora dilaksanakan tadi pagi dilapangan desa Nglengkir,malamnya dilanjutkan hiburan rakyat wayang kulit.

Lokasi pagelaran wayang yang ada di Dukuh Nggoloyo desa setempat, memerlukan pembersihan lingkungan, baik pemotongan pohon maupun penyiapan panggung.  ”Semua kami lakukan dengan warga. Pokoknya di gelaran TMMD semua kegiatan TNI selalu bersinergi denan warga,” jelas Serda Suwarno, Babinsa Jurangjero. (pendim 0721/Blora)

 

DIBACA 7.507 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *