Home / POLITIK / Niat dr. Zam Maju Pilwakot, Dapat Sambutan Luar Biasa

Niat dr. Zam Maju Pilwakot, Dapat Sambutan Luar Biasa

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG- Di sela-sela kesibukannya sebagai calon walikota Bandarlampung 2020, dr. Zam Zanariah, masih terus mengabdikan dirinya sebagai tenaga medis bagi masyarakat. Dan pengabdian itu, bagi dokter yang terkenal ramah ini, tak mengenal batas waktu dan ruang ataupun golongan warga. Semua dilayani sengan setulus hati. Hal ini sejalan juga dengan niatan dirinya untuk maju sebagai kandidat calon pemimpin di Bandarlampung dengan program mulia Bandarlampung Sehat.

Niatan sang dokter dapat sambutan luar biasa dari masyarakat luas di Kota Tapis Berseri ini. Terutama bagi mereka yang telah mengenal pribadi tulus dan rendah hati sang dokter.

Indra Kusuma salah satunya, warga asal kelurahan Kota Sepang ini menyatakan sangat mendukung keinginan sang dokter.

“Saya sangat mengapresiasi dengan niatan dr. Zam maju dalam pilwakot Bandarlampung 2020 mendatang. Sebab di mata saya, beliau adalah orang yang sangat tulus, jujur dan penuh kasih sayang,”jelasya.

Dan dr Zam, lanjut Indra, memiliki visi misi yang sangat baik sekali buat warga Bandarlampung kedepannya.

“Sebab Bandarlampung sangat membutuhkan pemimpin yang mengerti kondisi masyarakatnya. Apalagi di bidang kesehatan beliau memang sangat menguasai itu. Dan setau saya, beliau adalah seorang aktivis yang sangat diakui pretasi dan pengabdiannya. Insya Allah saya siap berjuang untuk dr. Zam Zanariah,” pungkasnya. (indah)

DIBACA 3.145 kali

Check Also

TEC Sosialisasi Perda Anti Narkoba

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Bicara Narkoba, adalah berbicara soal problematika yang sangat memprihatinkan di Indonesia khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *