Rabu , Oktober 16 2019
Home / ADVERTORIAL / Nanang Ermanto Tutup Lampung Selatan Fair 2019

Nanang Ermanto Tutup Lampung Selatan Fair 2019

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Plt.Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto secara resmi menutup Lampung Selatan Fair (LSF) 2019, Sabtu (14/9/2019) di Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Dalam sambutanya Nanang Ermanto memuji bahwa event tahunan dibumi Serambi Sumatera itu  berjalan sukses dan lancar dan selama pelaksanaan berlangsung selalu dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan kegiatan dan menikmati pelayanan dari beberapa instansi selama LSF 2019 berlangsung.
” Saya sangat bersyukur dan bahagia, karena selama LSF 2019 selalu dipadati pengunjung yang memadati lapangan Cipta Karya Kalianda ini “
Selain itu lanjut Ketua DPC PDIP Lamsel ini, dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan . . .
. . . dengan sukses dan lancar
” Terima kasih kepada Tokoh Adat, tokoh Masyarakat, LSM, awak Media, BUMN, BUMD, Perusahaan, para OPD, dan Semua jajaran dilingkungan Pemkab Lampung Selatan ” acara ini berjalan sukses dan lancar karena kita bersatu dan bergotong royong untuk Lampung SeLatan, semoga tahun depan akan lebih maju dan meriah lagi “titurnya.
Ketua Penyelenggara LSF 2019, Yusri menyampaikan bahwa selama pelaksanaan data kunjungan penonton rata-rata mencapai 10 ribu orang setiap malamnya, sedangkan angka transaksi pada OPD, kecamatan, BUMN, BUMD, Otomotif, UKM dan pedagang mencapai Rp.7 miliar terhitung mulai tanggak 8-14 September 2019 ” katanya.
Penutupan LSF 2019 yang dihibur oleh artis Ibukota Desi Tata itu dihadiri oleh tokoh Adat, Forkopimda plus, Sekdakab Ir Fredy,  Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi SH MH, ketua TP PKK Lamsel Hj Winarni Nanang Ermanto.(ADV)
DIBACA 4.011 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *